Prbzt,A SHS student

iseng nulis kalo ga da kerjaan ga ada tugas ga da temen ga da cewek ga da rokok ga da janda apalagi ga ada perawan

oke postingan pertama yang serius nih pada bulan juni kalo post sebelumnya kan gak penting tuh hahaha oke back to the topic gua mau nulis tentang portableapps yang gua pake sekarang (kayaknya kontras banget ya ma yang gua pake kemarin yaitu lupo pensuite)



oke kenapa tiba-tiba gua beralih ke portableapps?ya sebenarnya gua makenya bukan yang versi stablenya sih tapi versi pre release atau lagi uji coba berhubung gua join di development teamnya portableapps.com jadi ya gua coba aja ya yang versi testnya biar gua bisa bantu ngembanginnya aja sih.

ngomong ngomong nih software kan belum di release ya versi stablenya jadi ya yang gua pake sekarang itu masih ada bugnya tapi ada beberapa keunggulan yaitu

  • akses untuk menghide aplikasi,merename aplikasi dll lebih mudah
  • bisa autorun (menjalankan program otomatis begitu menu muncul
  • meletakkan aplikasi yang sering dipakai di menu paling atas
  • meletakkan aplikasi yang jarang dipakai di paling bawah menu
  • bisa merun aplikasi sebagai administrator
  • meng uninstall aplikasi langsung dari menu
tapi software ini juga masih memiliki beberapa kelemahan juga sih yaitu
  • masih ada bug (ya iyalah namanya juga pre release)
  • tetep ga bisa ngintegrate script buat ngejek drive nya secara manual,masih pake sistem manual bawaanya windows (gua lagi nyoba nih dengan ngedit source code nya)
  • tetep aja temanya ga bisa diganti
oke sampe saat ini gua baru nemu segitu,akan ada update lagi deh kalo ketemu yang baru bug atau fiturnya

kalo lu mau nyoba bajakannya portableapps lu bisa make geek.menu google aja deh haha itu bisa pake password segala bahkan



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright

Copyright
click this if you want to reproduce any of the content in here