Prbzt,A SHS student

iseng nulis kalo ga da kerjaan ga ada tugas ga da temen ga da cewek ga da rokok ga da janda apalagi ga ada perawan

im talking about hobby now,some hobby that u can describe with 1 word :" gak jelas maksudnya apa" but itu yang mungkin lu bilangtapi bagi gua its a hobby that i must do on my sparetime.gua emang suka ngeliatin brosur mobil tiap saat gua sedang bosen di rumah.dan emang dasarnya udah maniak otomotif sih jadi ya ga pa pa lah.


dan lagi,gua ngumpulin brosur bukan cuma dari indo punya tapi dari negara dimana mobil itu berasal seperti peugeot dari prancis ataupun mitsubishi dari jepang.its really worth the time deh pokoknya

dan lagi.brosur dari luar negeri itu JAUUUUUUUUH lebih berkualitas mulai dari kualitas kertas n tebalnya.kalo di indo,umph..brosur mobil cuma selembar-2lembar doang.coba luar punya beh 1 buku euy..

sampai saat ini udah 15 brosur luar negeri dan 75 brosur indo yang udah gua kumpulin

brosur luar negeri adalah sebagai berikut:

  1. peugeot 407 coupe (paling terawat)
  2. peugeot 207
  3. citroen c4 2006
  4. subaru imprezza 2006
  5. BMW X3 2006
  6. Peugeot Expert Tepee
  7. citroen C6
  8. Nissan Sentra
  9. BMW M3
  10. mazda RX-8
  11. Mitsubishi Galant Fortis
  12. Mitsubishi Lancer Evolution X
  13. Volkswagen Touareg
  14. Volkswagen Scirroco
  15. Honda Civic Type R Mugen
ya tapi gua masih banyak banget yang kurang..kalo ada yang punya relasi kerja di perusahaan otomotif luar bantuin cari dong..itu buat masa depan juga euy biar anak2 gua pinter mobil semua hahaha ngawur

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright

Copyright
click this if you want to reproduce any of the content in here